Istri Hilang Saat Bobok

Diposting oleh Def - Blog Jumat
Baru sebulan jadi pengantin baru, Robiana Sadikin (26) harus menjomblo lagi karena ditinggal pergi istrinya. Istri yang baru dinikahinya itu pergi dari rumah mereka di perumahan Vila Bukit Indah Batam Centre Kamis (20/5) pagi.

Menurut Robiana, Resi Rosaria (19) istrinya baru satu bulan dinikahinya melalui perjodohan antara orang tua Robiana dan Resi, tepatnya pada tanggal 19 April lalu di Jawa Barat. Lalu pada tanggal 25 lalu ia membawa istrinya ke Batam. Selama ini, walau tidak sempat pacaran dulu tidak pernah ada masalah antara ia dan istrinya. " Saya ketemu baru tiga kali terus langsung nikah," ucap Robiana yang bekerja sebagai ABK kapal Asing itu.


Rabu (19/5) malam, sikap Resi berubah. Biasanya, sikap Resi pada suaminya cendrung tertutup dan tidak banyak bicara pada suaminya. Tapi malam itu, Resi terlihat riang dan banyak ngobrol dengan suaminya. Usai ngobrol hingga larut malam, pengantin baru itu pun tidur. Keesokan harinya, Robiana kaget, Resi yang tidur disampingnya sudah tidak ada lagi." Tadi malam masih tidur sama saya, pagi udah gak ada," kata Robiana saat melapor ke Mapolsek Batam Kota Jumat (21/5).

Melihat istrinya tidak ada lagi, Robiana mencari istrinya, tanya pada orang tuanya dan tetangga tapi tidak ada yang tahu keberadaan istrinya itu. Lalu Robiana menyusuri daerah Batam Centre tapi tidak juga menemukan istrinya yang sama sekali belum punya teman di Batam itu. " Dia disini belum punya teman sama sekali," kata Robiana.

Tidak menemukan istrinya, Robiana pun memeriksa lemari pakaian istrinya. Setelah diperiksa, ternyata dua buah baju Sweater dan satu kaos, serta satu celana jins milik istrinya sudah tidak ada lagi. Dari cerita keponakan Robiana, beberapa hari sebelumnya ponakannya sempat memergoki Resi sedang menghitung segepok uang. " Setahu saya dia gak pegang uang, tapi kata ponakan saya dia punya uang banyak.

Ditunggu lebih dari 24 jam istrinya tidak pulang-pulang, Robiana pun melaporkan hilangnya istrinya itu ke Mapolsek Batam Kota. Robiana menambahkan, kalau istrinya itu memang sengaja pergi, sebaiknya ia menghubungi dan bicara baik-baik dengannya kalau memang ingin pergi. " Saya takutnya ada apa-apa dengan dia," kata Robiana yang pulang hanya Enam bulan sekali kalau berlayar itu.



Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Followers

About Me