4X Gugurkan Kandungan, Tewas Dibantai Suami

Diposting oleh Def - Blog Jumat
Rekonstruksi pembunuhan terhadap Maria Muhammad yang dilakukan oleh suaminya sendiri digelar Senin (25/5) sekitar pukul 11.00 WIB. Acara reka ulang yang berlangsung dibawah terik matahari itu berakhir sekitar pukul 13.30 WIB. Bertempat di dalam sebuah rumah berdinding papan dan beratapkan seng, ruangan berukuran 4 X 2, 5 meter, dengan tenang Suhendar memperagakan setiap adegan demi adegan.

Sebelum melakukan reka ulang pria asal Jawa barat ini mengaku menyesal telah melakukan perbuatan yang menyebabkan nyawa istrinya melayang.

Menurut pengakuannya dia yang sempat kesal dengan istrinya karena ketahuan telah menggugurkan kandungan selama empat kali. Sewaktu hendak Maria hendak dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Maria menolak. "Jadi aku mau kamu penjarakan, lebih baik kamu saja yang mati, " ujar Suhendar menirukan ucapan Maria.

Yang paling membuat Suhendar kesal dan marah adalah kata-kata Maria yang menjelek-jelekkan suku dan nama orang tuanya. "Sukumu saja (sunda ) banyak yang jadi lonte, kenapa kau larang aku keluar malam," kata Suhendar menirukan ucapan Maria. Dan yang membuat Suhendar kalap adala kata-kata Maria kalau ibunda Suhendar di Malaysia kerjaannya jual ...

Dalam pelaksanaan rekonstruksi ini ada beberapa adegan yang tidak dilakukan dan beberapa bagian yang diulang, seperti membakar obat anti nyamuk batangan baru menyiram bensin.

Saat Suhendar yang dalam posisi terborgol, mulai memasuki kawasan Ruli di kawasan Tanjunguncang itu, puluhan pasang mata warga yang terfokus pada sosok Suhendar.




Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Followers

About Me