UFO di Tanjung Uma

Diposting oleh Def - Blog Jumat

Sesuatu mirip piringan dan terbang mengundang perhatian para siswa SMP yang sedang asik bermain bola, Selasa sore. Piringan yang mengeluarkan cahaya kuning itu disaksikan hampir semua anak-anak SMP yang sedang bermain bola saat itu. Sudah beberapa menit Dava, Aris, Riyan, Hendra dan beberapa teman siswa SMP Hang Kasturi, Tanjunguma, lainnya bermain sepak bola bersama teman-temannya di lapangan bola yang berada tepat di bawah SMP itu. Tapi sekitar pukul 17.30 sore, mendadak Dava, salah satu pemain bola, berteriak. "Hai lihat apaan tuh...," cerita Aris, menirukan teriakan Dava saat itu hingga menghentikan gerakan pemain lain.

Semua mata, Aris, Riyan, Hendra, Eka dan teman lainnya tertuju menyaksikan benda asing terbang itu mengikuti petunjuk jari Dava yang mengarah ke benda aneh itu. Beberapa menit mereka seksama melototi piringan kuning yang terus laju terbangnya itu. "Pertama saya kira layang-layang. Tapi kok ada cahayanya terang kali," kenang Riyan saat bincang-bincang di Kampung Tanjunguma. "Yang bilang itu UFO, ya Dava lah," katanya.

Meski penasaran dengan benda mirip piringan dan berwarna kuning itu, anak-anak itu kembali mengacuhkannya. Mereka memilih asik bermain bola lagi. "Kalau yang liatin terus. Ada sekitar lima menitanlah," kata Aris. "Dia (benda aneh) itu terbang kencang dari arah sana (utara) ke (selatan)," timpalnya.

Aris dan teman-temannya mengaku menyesal tak bisa mengabadikan benda aneh menyerupai gambar-gambar yang kerap dianggap UFO itu. "Tak hape. Kalau ada hape pasti kami jepretlah," kata-kata Aris, diamini teman-temannya.

Benda aneh itu disaksikan anak-anak SMP, memang. Tapi percaya tidak percaya, tergantung anda menyikapinya.






0 komentar

Posting Komentar

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

Followers

About Me